Sembilan Resep Salmon

Salmon Rebus

Bahan: – 6 ons. garam per galon air cukup untuk menutupi ikan.

Situasi: – penskalaan dan pembersihan ikan, hati-hati agar tidak ada darah yang tersisa di dalamnya; Masukkan ke dalam ketel ikan dengan air dingin yang cukup untuk menutupinya, tambahkan garam dengan perbandingan di atas. Didihkan dengan cepat, keluarkan semua kaldu, dan didihkan perlahan sampai ikan matang, yaitu saat daging mudah lepas dari tulangnya. Pengalaman saja bisa mengajari koki untuk memberi tahu kapan harus merebus ikan; Tetapi harus diingat secara khusus, bahwa itu tidak boleh diremehkan, karena tidak ada yang lebih berbahaya. Dan jangan biarkan dalam ketel setelah cukup matang, karena ini akan membuatnya tidak berminyak, berair, dan tidak berwarna. Saring, dan jika Anda tidak mau, tetap hangat dengan kain hangat yang diletakkan di atasnya. Sajikan di atas serbet panas, hiasi dengan irisan lemon dan peterseli, dan kirimkan saus lobster atau udang, mentega cair cair ke meja bersamanya. Ikan ini biasanya ditemani dengan sajian manisan mentimun.

Waktu. 8 menit per pon untuk salmon besar dan tebal; 6 menit untuk ikan tipis.

Catatan. Potongan lemon harus diletakkan di atas meja dengan ikan ini; Dan sedikit jus yang diperas ke dalamnya dianggap oleh banyak orang sebagai tambahan yang lebih dapat diterima. Beberapa ahli juga menganggap kacang polong rebus sangat cocok untuk disajikan dengan salmon.

 

Salmon dan Saus Caper

Bahan: – 2 fillet salmon, 1/4 pon adonan, 1/2 sendok teh peterseli cincang, 1 bawang merah; Garam, merica dan pala parut secukupnya.

Cara: – masukkan salmon ke dalam loyang, taruh potongan mentega di atasnya, tambahkan bahan lain, dan olesi sedikit bumbu ke ikan; letakkan lebih sering; Setelah selesai, angkat dan tiriskan selama satu atau dua menit; Taruh di piring dan tuangkan saus caper dan sajikan. Salmon dengan saus tomat sangat enak.

Waktu. Sekitar 3/4 jam.

 

Salmon Bercincin

Bahan: – 1 potong salmon, 3 pon, garam berbumbu tinggi, fuli giling, dan merica. Air dan cuka, 3 lembar daun salam.

Mode: – Membelah ikan. Sisik dan tulang dan cuci dengan baik; bersihkan dan gosok dengan rempah-rempah di dalam dan luar; putar dan ikat dengan kuat; Masukkan ke dalam ketel, tutup dengan cuka dan air (1/3 cuka, sebanding dengan air); Tambahkan daun salam dan bumbu yang baik dari garam dan merica, dan didihkan sampai empuk. Jangan lepaskan penutupnya. Disajikan dengan mentega cair atau saus ikan teri. Untuk menjaga ikan tetap matang, rebus minuman keras yang dimasak, dan tambahkan sedikit cuka. Tuang dingin.

Waktu. 3/4 jam atau lebih tepatnya.

 

Kari Salmon

Bahan: Salmon rebus sisa, 3/4 liter kaldu kuat atau sedang, 1 bawang bombay, 1 sendok makan bubuk kari, 1 sendok teh saus Harvey, 1 sendok teh saus ikan teri, 1 ons. mentega, jus setengah lemon, cabai rawit dan garam secukupnya.

Cara membuat: – Potong bawang bombay menjadi potongan-potongan kecil, dan goreng dengan mentega berwarna cokelat muda. Tambahkan semua bahan kecuali salmon, dan didihkan sampai bawang melunak, aduk sesekali. Potong salmon menjadi potongan-potongan persegi kecil, lepaskan semua kulit dan tulang dengan hati-hati, lalu masukkan ke dalam panci, biarkan hangat secara bertahap; Tapi jangan biarkan mendidih terlalu lama.

Waktu. 3/4 jam.

 

Irisan Daging Salmon

Potong irisan setebal 1 inci, dan bumbui dengan merica dan garam. Olesi selembar kertas putih, letakkan setiap irisan pada bagian yang terpisah, dengan ujungnya dipelintir; Panggang dengan api kecil, dan sajikan dengan saus teri atau caper. Saat bumbu yang lebih tinggi diperlukan, tambahkan beberapa bumbu cincang dan sedikit bumbu.

Waktu. Dari 5 hingga 10 menit.

 

Salmon La Genevese

Bahan: – 2 iris salmon, 2 capishna cincang, sejumput peterseli, segenggam kecil bumbu, 2 daun salam, 2 wortel, fuli giling, merica dan garam secukupnya, 4 sendok makan Madeira, 1/2 liter kaldu putih, tepung terigu yang dikentalkan mentega, 1 sdt ekstrak ikan teri, perasan 1 buah jeruk nipis, cabai rawit dan garam secukupnya.

Cara: – olesi bagian bawah panci dengan mentega, masukkan ruffles, herba, daun salam, wortel, fuli, rempah-rempah; Aduk selama 10 menit di atas api yang jernih, dan tambahkan Madeira atau sherry; Didihkan dengan api kecil selama setengah jam, saring melalui saringan di atas ikan yang dimasak dalam kaldu ini. Setelah ikan cukup matang, keluarkan semua cairan, kecuali sedikit agar salmon tetap lembab, dan masukkan ke dalam panci lain; tambahkan kaldu, kentalkan dengan mentega dan tepung, masukkan ikan teri, jus lemon, cabai dan garam; Taruh salmon di atas piring panas, tuangkan di atas sebagian saus, dan sajikan sisanya dalam bentuk sultana.

Waktu. 1-1/4 jam.