Resep Lobster Yang Menggugah Selera

Lobster Rebus

Bahan: 1/4 pon garam per galon air.

Situasi: – Lobster berukuran sedang adalah yang terbaik. Siapkan panci berisi air asin mendidih dalam proporsi di atas; Tambahkan lobster, dan biarkan mendidih dengan cepat dari 20 menit hingga 3/4 jam, tergantung ukurannya, dan jangan lupa untuk mengupasnya dengan baik. Jika direbus untuk waktu yang lama, dagingnya cepat berubah, dan jika tidak cukup matang, telurnya tidak merah: ini harus dihindari dengan sangat hati-hati. Gosok kerak dengan sedikit mentega atau minyak manis, lalu lap kembali.

Waktu. bayi lobster, 20 menit hingga 1/2 jam; Ditto besar, 1/2 sampai 1/3 jam.

 

Lobster Panas

Bahan: – 1 lobster, 2 ons. mentega dan pala parut. garam, merica, dan fuli, secukupnya; Tepung roti, 2 butir telur.

Situasi: – Masukkan daging lobster ke dalam adonan lembut dengan mentega dan rempah-rempah, dan tambahkan sedikit remah roti. Kocok telur, dan buat seluruh adonan berbentuk lobster. Hancurkan telur, taburi dengan itu. Panggang selama seperempat jam dan, sesaat sebelum disajikan, letakkan ekor dan cangkang tubuhnya, dengan cakar kecil di bawahnya, menyerupai lobster.

Waktu. 1/4 jam.

 

Salad lobster

Bahan: – 1 ekor ayam lobster, selada, sawi putih, salad kecil (apa pun musimnya), bit cincang kecil, 2 butir telur rebus, beberapa potong mentimun. untuk bumbu, minyak dan cuka dalam jumlah yang sama, satu sendok teh mustard, dua kuning telur; cabai rawit, garam secukupnya; 3 sendok teh saus ikan teri. Bahan-bahan ini harus dicampur sepenuhnya dengan lancar dan membentuk saus yang tampak seperti krim.

Aplikasi: – Cuci salad dan keringkan dengan baik dengan mengocoknya dengan kain. Potong selada dan hindi, tuangkan saus di atasnya, dan tambahkan salad kecil dengan lembut. Campur rata dengan potongan lobster. Kami mengambil daging dari kulitnya, memotongnya menjadi potongan-potongan persegi yang bagus, memasukkan setengahnya ke dalam salad, dan setengah lainnya untuk hiasan. pisahkan kuning telur dari putih 2 telur rebus; Cincang halus putih, gosok kuning telur melalui saringan, dan setelah itu koral dari dalam. Tata salad dengan hati-hati di atas piring kaca, hiasi terlebih dahulu dengan deretan irisan mentimun, lalu potong lobster, kuning telur dan putih telur, koral dan bit secara bergantian, disusun dalam tandan kecil terpisah, sehingga warnanya kontras dengan baik.

Catatan. Beberapa lobster membuat hiasan yang indah untuk salad lobster Anda.

 

Lobster (Ala Mode Francaise)

Bahan: – 1 lobster, 4 sendok makan kaldu putih, 2 sendok makan krim, fuli giling, dan cabai secukupnya. Remah roti.

Mode: – ambil daging dari cangkangnya, potong kecil-kecil; Masukkan kaldu, krim, dan bumbu ke dalam panci, tambahkan lobster, dan biarkan mendidih perlahan selama 6 menit. Sajikan dalam cangkang, yang harus dibersihkan dengan baik, dan memiliki tepi pasta engah; Tutupi dengan remah roti, beri potongan kecil mentega di atasnya, dan goreng di depan api atau dengan salamander.

Waktu. 1/4 jam.

 

Kari Lobster (Hidangan Utama)

Bahan: – 1 lobster, 2 bawang, 1 ons. mentega, 1 sendok makan bubuk kari, setengah liter kaldu sedang, jus setengah lemon.

Mode: – ambil daging dari cangkangnya, dan potong menjadi potongan persegi yang bagus; Tumis bawang bombay yang agak kecoklatan dalam mentega, masukkan bubuk kari dan kaldu, dan didihkan sampai mengental, saat dalam lobster; Masak perlahan selama setengah jam, aduk sesekali; Dan sesaat sebelum dikirim, beri jus lemon. Sajikan nasi rebus dengannya seperti kari lainnya.

Waktu. Secara keseluruhan, 3/4 jam.

 

Irisan Daging Lobster (Hidangan Utama)

Bahan: Lobster ayam besar, 1 ons. Mentega segar, 1/2 sdt garam, fuli, pala parut, cabai rawit dan lada putih secukupnya, telur, dan remah roti.

Mode: – kami mengambil daging dari cangkangnya, mengocoknya dalam mortar dengan mentega, secara bertahap menambahkan fuli dan rempah-rempah, mencampur bahan dengan baik; Kocok semuanya sampai menjadi pasta halus, tambahkan beberapa telur; Bagi campuran menjadi potongan-potongan berukuran sama, dan bentuk menjadi irisan daging. Seharusnya tidak terlalu tebal. Olesi dengan telur, taburi dengan remah roti, dan tempelkan cakar kecil di atasnya; Goreng mereka dengan indah kecokelatan dalam lemak babi mendidih, tiriskan sebelum api, pada saringan terbalik; Atur dengan baik di atas piring, dan tuangkan bechamel di tengahnya, tetapi jangan di atas irisan daging.

waktu. Sekitar 8 menit setelah membuat irisan daging.

 

Roti Lobster (Hidangan Utama)

Bahan: – lobster cincang, 4 sendok makan bechamel, 6 tetes saus ikan teri, jus lemon, cabai secukupnya.

Mode: – Masukkan adonan pancake ke dalam adonan pancake, masukkan sepotong kecil roti ke dalam masing-masing bagian: tutup dengan pasta, olesi dengan telur, panggang dalam warna terang. Ambil jumlah lobster yang dibutuhkan, cincang halus daging dan tambahkan bahan-bahan di atas; aduk di atas api selama 6 menit; Lepaskan tutup kaleng muffin, keluarkan roti dan isi dengan campuran dan ganti tutupnya.

 

Lobster Pot

Bahan: – 2 ekor lobster. bumbu secukupnya, dari pala, fuli giling, lada putih, dan garam; 1/4 pon mentega, 3 atau 4 daun salam.

Posisi: – Keluarkan daging dengan hati-hati dari kulitnya tetapi jangan dipotong. Taruh sedikit mentega di bagian bawah piring, dan lapisi lobster secara merata, dengan daun salam dan bumbu di antaranya. Tutup dengan mentega dan panggang selama 34 jam dalam oven ringan. Setelah selesai, saring seluruh saringan, dan letakkan potongan-potongan itu ke dalam stoples pot dengan bumbu di sekitarnya. Saat dingin, tuangkan di atas mentega yang diklarifikasi, dan jika terlalu pedas, itu akan bertahan lama.

Waktu. 3/4 jam.