Cara Membuat Sup

Memilih Daging Untuk Membuat Sup

Daging sapi tanpa lemak dan berair, domba dan sapi muda merupakan dasar dari semua semur yang baik; Oleh karena itu, disarankan untuk membeli potongan yang memberikan kesegaran paling kaya, seperti yang baru saja dipotong. Daging basi membuatnya buruk, dan lemak tidak beradaptasi dengan baik untuk membuatnya. Seni utama membuat sup kaya yang baik adalah menyesuaikan banyak bahan sehingga rasa yang satu tidak mengalahkan yang lain, dan semua elemen yang membentuknya membentuk keseluruhan yang dapat diterima. Untuk mencapai hal ini, perawatan harus dilakukan untuk membersihkan akar dan tumbuhan secara menyeluruh, dan bahwa air sebanding dengan jumlah daging dan bahan lainnya. Secara umum, satu liter air hingga satu pon daging diperbolehkan untuk sup, dan setengahnya untuk kaldu. Dalam membuat sup atau kaldu, memasak atau merebus dengan lembut adalah yang terbaik. Namun, perlu dicatat bahwa sup yang benar-benar enak tidak akan pernah bisa dibuat kecuali dalam wadah yang tertutup rapat, meskipun, mungkin, kesehatan yang lebih baik dapat diperoleh melalui paparan udara yang tidak disengaja. Sup umumnya membutuhkan waktu tiga hingga enam jam untuk disiapkan, dan paling baik disiapkan sehari sebelumnya. Saat supnya dingin, lemaknya bisa dihilangkan dengan lebih mudah; Dan ketika dituang, harus diperhatikan agar tidak mengganggu endapan di dasar pot, yang sangat tipis sehingga akan lolos melalui saringan. Tempe adalah saringan terbaik, dan jika sup disaring saat masih panas, biarkan tempe atau kain terendam terlebih dahulu dalam air dingin.

 

Beberapa  Tips Tentang Sup

Sup bening harus benar-benar transparan dan kental tentang konsistensi krim. Untuk mengentalkan dan memberi tubuh pada sup dan kaldu, digunakan getah kentang, akar stok, sukun, jahe, tepung dan mentega, barley, nasi, atau oatmeal, dengan sedikit air, digosok hingga tercampur rata. Sepotong daging sapi rebus yang sudah dikupas dengan sedikit mentega dan tepung, digosok melalui saringan, secara bertahap dicampur dengan sup, akan menjadi tambahan yang bagus. Bila sup tampak terlalu encer atau terlalu lemah, tutup ketel harus dibuka dan isinya direbus sampai beberapa bagian air menguap; Atau beberapa bahan pengental yang disebutkan di atas harus ditambahkan. Ketika sup dan kaldu disimpan dari hari ke hari dalam cuaca panas, sup dan kaldu harus dipanaskan setiap hari, ditempatkan di bak atau mangkuk baru, dan disimpan di ruang bawah tanah yang dingin. Dalam cuaca cerah, setiap hari mungkin cukup.

 

Bumbu dan Sayuran Untuk Mmbuat Sup

Berbagai bumbu dan sayuran diperlukan untuk membuat sup dan kaldu. Yang paling penting adalah scotch barley, pearl barley, tepung terigu, oatmeal, kulit roti, kacang polong, kacang-kacangan, nasi, bihun, pasta, gunung es, kentang karet, jamur atau saus tomat, jamur, parsnip, wortel, bit, lobak Bawang putih , bawang merah dan bawang bombay. Irisan bawang bombay yang ditumis dengan mentega dan tepung sampai berwarna cokelat, kemudian digosok melalui saringan, sangat baik untuk menambah warna dan rasa pada sup dan saus yang kecoklatan, dan membentuk dasar dari banyak rasa lezat yang dibuat oleh koki. Semakin tua dan kering bawang, semakin kuat rasanya. daun bawang, mentimun atau cuka yang dibakar; Seledri atau biji seledri. Meskipun yang terakhir sama kuatnya, itu tidak menyampaikan rasa manis yang lembut dari sayuran segar; Dan bila digunakan sebagai pengganti, rasanya harus diperbaiki dengan menambahkan sedikit gula. Biji selada, peterseli, thyme biasa, thyme lemon, thyme jeruk, marjoram, sage, mint, gurih musim dingin, dan basil. Karena kemangi hijau segar jarang dibeli dan segera kehilangan rasanya yang enak, cara terbaik untuk mengawetkan ekstraknya adalah dengan menuangkan anggur di atas daun segar.

 

Beberapa Tips Membumbui Sup

Untuk membumbui sup, daun salam, tomat, tarragon, chervil, brent, allspice, kayu manis, jahe, pala, cengkeh, fuli, lada hitam dan putih, ekstrak ikan teri, kulit lemon, jus, dan jus jeruk Sevilla, semuanya diambil . Yang terakhir memberikan rasa yang lebih tipis daripada lemon, dan asamnya jauh lebih ringan. Barang-barang ini, bersama dengan anggur, saus jamur, saus Harvey, dan saus tomat, digabungkan dalam berbagai proporsi, dimanipulasi, bersama dengan bahan-bahan lainnya, menjadi berbagai sup dan kaldu yang luar biasa. Sup, yang dimaksudkan untuk menjadi bagian utama dari makanan, tentu tidak harus diberi rasa seperti saus, yang hanya dirancang untuk memberi rasa pada hidangan tertentu.